copyright ©2013 nova annuristian. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 November 2013

Bagaimana si cara mendapatkan ranking di alexa

menurut artikel artikel di internet yang saya baca untuk mendapatkan ranking alexa kalian harus posting terlebih dahulu tentang alexa.....jadi sekarang ini saya juga ikut posting alexa semoga saya bisa mendapatkan ranking alexa berikut adalah cara mendapatkan ranking alexa :
  • Instal alexa toolbar anda bisa di dapatkan disini http://www.alexa.com/toolbar
  • Pasang widgets alexa di website atau blog agan
  • lah disini yang penting Postinglah tulisan tentang alexa seperti posting saya ini atau terserah anda yang penting ada link ke alexa biar pihak alexa benar-benar melihat situs agan.
  • Dalam menentukan peringkat sebuah website atau blog Alexa mengukur dari pengunjung (traffik) blog tersebut, semakin banyak dan dinamis visitor yang berkunjung maka semakin bagus pula rangking alexa blog tersebut.
  • Jangan lupa pray, berdoa semoga tidak sampai 15 hari sudah terindex dan mendapatkan ranking, kalau say lagi menanti nih...hehehehe
jangan kaget Saat ini rangking blog ini masih besar berjuta-juta, wajar karena umur websitenya saja masih baru. jadi lalulintas atau trafficnya masih sedikit. Sepertinya hanya ini saja dulu tips dari saya tentang bagaimana mendapatkan rangking Alexa, saya akan berusaha mendaptkan dan menaikan rangking tersebut dan rencananya akan saya postingkan di kemudian hari. semoga artikel Cara cepat mendapatkan rank Alexa dapat bermanfaat kepada agan
 

0 komentar:

Posting Komentar