copyright ©2013 nova annuristian. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 16 November 2013

RAHASIA RAHASIA DI BALIK WINDOWS 8


RAHASIA RAHASIA DI BALIK WINDOWS 8
link ini adalah tutorial cara instal windows 8 http://youtu.be/JwTMH1gzdVg


            Saat ini muncullah windows keluaran terbaru dari mulai windows 8 sampai windows 8.1 ,,,, namun di balik itu semua windows keluaran terbaru ini mempunyai rahasia rahasia yang mungkin belum agan ketahui dan jika agan sudah mengetahuinya silahkan simak bersama aja,,,, berikut rahasia rahasia windows 8 yang anae ketahui darii artikel artikel yang ane baca ,,, langsung aja bekicot:
1.      Manfaat Lebih Dari Multiple Monitor Anda


Bila Agan mempunyai multiple monitor, Agan mungkin telah melihat si Windows 8 ini memperlebar taskbar Agan di kedua layar. meskipun: Agan dapat menekan Win + PgUp untuk memindahkan aplikasi Agan saat ini ke monitor kiri, dan Win + PgDn untuk memindahkannya ke monitor yang tepat. Selain itu, jika Agan melihat ke bagian Desktop Background pengaturan Personalisasi, Agan dapat klik kanan pada setiap pilihan wallpaper untuk digunakan pada layar monitor Agan. Agan juga dapat mematikan taskbar ganda dalam Properti Taskbar.
2.     Tweak Jumlah Baris di Layar Mulai.

layar monitor Agan pertama kali mengisi barisannya sebanyak kotak isian sebisanya hingga mencapai 6 baris. Bila Agan berkeinginan mengurangi jumlahnya, atau mungkin Agan ingin dengan latar belakang yang lebih bagus, atau ingin group yang tidak sebanyak itu, kini agan dapat men-tweak nomor dengan mengedit Registry. hal ini tampaknya tidak bisa melakukan ngepak file lebih ke monitor yang lebih kecil, tapi itu sudah cukup keren men-tweak jika Agan ingin memberikan layar Start Anda tampilan yang lebih minim.
3.     Jalan Pintas Screenshot
Untuk waktu yang lama, Windows memiliki shortcut screenshot yang absurd di mana Agan harus menekan Print Screen, kemudian membuka sebuah aplikasi seperti Paint , GIMP dan aplikasi lainnya dan paste di screenshot Agan dari clipboard. Sekarang, jika Agan menekan Win + Print Screen , Windows akan mengambil screenshot layar Agan dan secara otomatis menyimpannya dalam folder Foto Agan sebagai file PNG. jika Agan hanya perlu screenshot sesekali sedukali seti kali sepatkali , cara ini sangat bagus untuk melihat jalan pintas sederhana yang dibangun untuk OS..
4.     Sembunyikan File terbaru dari Daftar Jump.

Jump Lists ini adalah sebuah fitur tambahan pada Windows 7 yang membantu meningkatkan produktivitas Agan, namun disini "Recent Items" termasuk fitur privasi, contohnya, jika ada dokumen atau file yang Agan tidak ingin orang lain tahu. Windows 8 memungkinkan Agan menyesuaikan Daftar Langsung lebih dari Windows 7, memberikan Agan pilihan untuk menyembunyikan file-file baru dibuka dan program baru dibuka. Untuk mengakses preferensi, agan dapat melakukan ( klik kanan pada Taskbar  => Properties => klik tab Jump Lists.
5.     Aktifkan the Start Screen Animasi Rahasia.
 pertama kali agan mendaftar ke Windows 8, Agan pasti mendapatkan animasi flow-y sangat sangat keren di semua space layar. layar Mulai memiliki animasi yang jauh lebih powerfull dari yang  diharapkan semua orang. Jika Agan ingin mengaktifkan animasi keren ini, untuk setiap peluncuran layar Start, Agan dapat melakukannya dengan Registry tweak sederhana. Agan juga dapat menyesuaikan pengaturan tertentu untuk animasi juga, yang cukup keren.

Sebenarnya masih banyak rahasia rahasia di windows 8,,,, silahkan agan search aja di mbah ane yaitu mbah google yang menyediakan sumber informasi yang lebih….

Terima kasiih kunjungan agan – agan semuanya jangan bosan dating ke halaman ane…. Semoga yang ane share ini bermanfaat bagi agan – agan semuane …. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar